Powered By Blogger

Selasa, 13 Juli 2010

don't leave me

“eunhyuk-ah... tuntun aku ke bangku…aku ingin istirahat..rasanya lelah sekali..”kata donghae sambil tangannya meraba-raba dimana keberadaan eunhyuk,karna donghae tidak bisa melihat/buta. dan eunhyuk pun segera memegang tangan donghae dan langsung membawanya ke kursi yang berada di bawah pohon.
Mereka sudah bersahabat sejak dari kecil, susah senang mereka lalui bersama, eunhyuk tidak pernah merasa capek untuk menjadi mata donghae, dan eunhyuk selalu menemani donghae kemanapun donghae pergi, karna eunhyuk khawatir kalau membiarkan donghae sendiri.
“eunhyuk-ah….terimakasih ya karna kamu slalu setia menemaniku..”kata donghae memulai kembali pembicaraanya.
“ah sudah lah hae..lagian kan aku melakukan hal ini dengan senang hati..”jawab eunhyuk sambil tersenyum,
“hyuk...kapan ya aku bisa hidup normal seperti orang lain, bisa melihat langit yang indah, pohon-pohon, pegunungan, lautan, dan selain itu, ada satu hal yang paling aku ingin lihat adalah kau hyuk..karna sejak dulu kau slalu menjagaku..aku ingin sekali melihat mu hyuki..”gumam donghae sambil menunduk sedih.
Hati eunhyuk terasa perih mendengar perkataan donghae, ia sungguh tak tega dengan keadaan donghae.

“sudah lah hae..lebih baik kamu mensyukuri apa yang telah di berikan kepada kita,,,dan aku percaya.. suatu saat kau pasti akan bisa melihat lagi…aku percya itu..”jawab eunhyuk lirih, kemudian ia menggenggam tangan donghae.

“ya,,aku memang harus mensyukuri hal ini..karna dengan keadaan aku yang sekarang, aku jadi bisa terus bersamamu…”balas donghae sambil melihat kearah eunhyuk, meskipun yang dilihatnya hanya hitam, benar-benar hitam.
“donghae-ah..”kata eunhyuk sambil memeluk donghae.

“oh ya hae..bagaimana kalau sekarang kita beli makan??kau laparkan??”Tanya eunhyuk sambil melepaskan pelukanya.
“ia..aku sudah sangat lapar..heheh..”jawab donghae tersenyum.
Kemudian eunhyuk menuntun donghae menuju restoran yang tidak jauh dari tempat mereka tadi. Lalu eunhyuk pun memesan 2 nasi goreng. Dan tidak berapa lama pesanan pun datang kehadapan mereka.
“hae..ini makananya sudah datang..”kata eunhyuk girang.
“waahhh..ia benar..dan sepertinya ini enak..karna wanginya pun enak..”jawab donghae sambil tanganya mencari sendok.

“hae..biar aku yang menyuapi ya..”kata eunhyuk sambil mengambil sendok donghae.
“tidak apa hyuk..aku bisa sendiri kok..”jawab donghae sambil tersenyum.
Tapi eunhyuk tidak memperdulkan jawaban donghae, kemudian ia menyodok satu sendok nasi goreng, dan mendekatannya pada mulut donghae.
“aaa’..”kata eunhyuk menyuruh donghae untuk membuka mulut, dan donghae pun menurutinya.
“bagaimana..enak kan??”Tanya eunhyuk sambil tersenyum, kemudian ia pun makan sesuap nasi goreng milknya, dan begitu sterusnya hingga habis.

“aaakkhh..akhirnya habis jugaa…”kata eunhyuk sambil mengusap-usap perutnya yang kekenyangan, begitupun dengan donghae.
“hae..sekarang kita pulang yu.”ajak eunhyuk.
“iya ayo..”jawab donghae.
Kemudian mereka membayar makanannya, lalu mereka pun jalan kembali untuk pulang.

To be continue…
Comment di wall yhaa…

Tidak ada komentar: