Powered By Blogger

Selasa, 13 Juli 2010

don't leave part 2

“oh ya hae… kamu tunggu dulu sebentar ya disini..”pinta eunhyuk, kemudian ia berjalan ke sbuah toko, lalu ia membeli dua mug yang sangat indah, Setelah membayarnya, kemudian ia kembali pada dongahe.

“hyuk..memangnya kau habis dari mana??”Tanya donghae.
“aku habis membeli sesuatu untukmu..”jawab eunhyuk sambil tersenyum.
“memangnya apa yang kau beli tadi??”Tanya donghae penasaran.
“emhh..aku membeli 2 buah mug, satu untuk mu dan satu lagi untuku...”jawab dunhyuk sambil memberikan salah satu mug pada donghae. “waaahh..makasih yah yuk..”kata donghae sambil tersenyum bahagia. Dan memegang erat mug nya.

“akh…”tiba-tiba eunhyuk sdikit berteriak dan memegangi perutnya.
“hyuk..kenapa??” Tanya donghae kaget mendengar eunhyuk yang seperti kesakitan.
“tidak apa hae..mungkin hanya mag..”jawab eunhyuk berbohong. Padahal sakit yang di deritanya sangat parah, tapi karna ia tidak ingin donghae sedih, ia lebih memilih untuk merahasiakanya. Dan hanya dirinya dan keluarganya yang mengetahui penyakitnya.
“ya sudah hae..sekarang kita pulang ya..”ajak eunhyuk kembali. Lalu merekapun meneruskan perjalananya kembali.

Beberapa bulan berlalu semenjak hari itu. Dan 2 hari lagi donghae akan di jadwalkan untuk operasi mata, karna ada pendonor mata yang bersedia mendonorkan matanya.dan kebetulan kornea matanya cocok.
Dan seprti biasa, eunhyuk sudah datang kerumahnya jam 9 pagi, kemudian ia mengajak donghae jalan-jalan ke taman. Dan hari ini wajah eunhyuk nampak sangat pucat sekali.

“donghae-ah..aku ingin bicara sesuatu padamu..”kata eunhyuk setelah mereka sampai di taman dan duduk di kursi.
“bicara saja hyuk jangan sungkan-sungkan..”jawab donghae sambil tersenyum.
“sebenarnya sudah lama aku ingin mengatakn hal ini..tapi rasanya bibirku sangat berat mengatakan hal ini…”kata eunhyuk sambil menggenggam tangan donghae.
“memangnya apa yang ingin kau katakana hyuk..”Tanya donghae penasaran.
“sebarnya aku emh..emhh..”kata eunhyuk terbata-bata.
“emh apa??”Tanya donghae semakin penasaran.
“aku mencintaimu hae..ya..aku mencintaimu sudah sejak lama..”kata eunhyuk sambil menunduk malu.
Dan dilihatnya wajah donghae juga yang memerah. Tapi tiba-tiba eunhyuk melihat donghae menitikan air mata. Eunhyuk menjadi salah tingkah di buatnya, karna ia takut kalau donghae marah padanya.

“hae…kenapa kau menangis??apa kau marah padaku??”Tanya eunhyuk dengan hati yang sangat berdebar-debar.
“eunhyuk-ah…”kata donghae pelan.
“iiiaa..”
“apa benar kau mencintaiku??”Tanya donghae sambil melihat dengan tatapan kosong ke arah eunhyuk.
‘ia..aku mencintaimu..dan sangat mencintaimu..”jawab eunhyuk dengan tegas.

“KAU JAHAT HYUK…KAU TEGA MELAKUKAN INI PADAKU..”teriak donghae sammbil menangis menumpahkan semua kekesalan dalam hatinya. Eunhyuk kaget mendengar jawaban yang di lontarkan donghae padanya. Ia merasa sperti di sambar petir di siang hari.
“ttapi..tapi kenapa hae??”Tanya eunhyuk sedih karna ia takut kalau donghae marah dan benci padanya.
“kenapa kau membiarkan ku menunggu lama…kenapa kau tidak mengatakannya dari dulu…aku sudah menunggu kata-kata itu sejak dulu..”tambah donghae. Mendengar itu, wajah eunhyuk kembali cerah. Ternyata donghae tidak marah padanya. Kemudian eunhyuk memeluk donghae dengan erat. Rasanya ia tidak ingin melpasakn pelukanya, meski hanya dalam sedetik.
“aku juga mencintaimu hyuk..”tambah donghae sambil membalas pelukan eunhyuk dengan wajah yang sudah basah dengan air mata.

“donghae-ah..boleh aku menciumu??”Tanya eunhyuk. Donghae hanya mengangguk setuju, kemudian ia memejamkan matanya. Lalu eunhyuk pun mendekatkan wajahnya ke wajah donghae, ia mencium bibir donghae dengan penuh kelembutan, kemesraan dan kehangatan, donghae pun merespon ciuman yang di berikan eunhyuk, tapi disisi lain, donghae merasakan ciuman yang berbeda. donghae merasa kalau Ciuman ini seperti menandakan ciuman perpisahan. Lalu eunhyukpun menarik mundur wajahnya, dan air matanya pun mengalir tak tertahankan, ia menahan tangisnya supaya donghae tidak mendengarnya.
“hyuk..gomawo..”kata donghae.
“ne..”jawabnya singkat.
“oh ya…apa nanti setelah aku melakukan operasi dan aku bisa melihat lagi..apa kau akan terus berada di sampingku??”Tanya donghae tiba-tiba. Eunhyuk tersentak kaget mendengar permintaan donghae. Ia bingung akan menjawab apa.
“kenapa kau diam hyuk?? Apa kau tidak mau menemaniku lagi?? Kalau begitu, lebih baik aku tetap begini saja..lebih baik aku tetap tidak bisa melihat, tapi kau akan selalu ada untukku.” Tambah donghae sambil mencari tangan eunhyuk, dan setelah mendapatkan tangan eunhyuk. Ia menggenggam tangan eunhyuk sangat erat.

Eunhyuk hanya bisa terdiam. Ia sedih mendengar permintaan donghae.
“eunhyuk-ah..jawab aku..”kata donghae yang mulai kesal karna eunhyuk hanya diam.
“baik hae..aku akan terus menemanimu.. kamu jangan khawatir ya..aku pasti akan terus menemanimu..”jawab eunhyuk sambil memeluk donghae sangat erat. Air matanya menetes kembali.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Waktu sudah menunjukan jam 4 sore.kebetulan di sana eunhyuk melihat seorang photographer, lalu ia memanggilnya untuk mengambil gambar mereka. Dan stelah jadi, ia langsung mengambil potonya dan membayar poto itu.
Kemudian mereka menghabiskan hari itu dengan penuh kebahagiaan. Dan hari itu donghae begitu sangat bahagia.
Dan karna hari sudah hampir malam, eunhyuk mengantarkan dongahe pulang kerumahnya. Tapi ketika eunhyuk telah mengantarkan donghae kerumahnya, ia merasakan kembali sakit yang menyerang ginjalnya itu, sebenarnya ia mengalami gagal ginjal, dan hingga saat ini belum ada ginjal yang cocok untuk dirinya..
Dan dokter bilang kalau umurnya pun sudah tidak lama lagi.


To be continue..
Comment di wall yaaa…

Tidak ada komentar: